Cara Sadap HP Teman atau Pacar

 

Cara Menyadap Hp Android Jarak Jauh Tanpa Menyentuh / Meminjam Hp Korban

Cara ini sekali lagi kami katakan harus di gunakan untuk keperluan baik dan jangan sampai sobat setia haloponsel di gunakan untuk berbuat kejahatan. Nah, untuk cara ini kami gunakan dengan 2 cara menyadap hp orang lain, berikut ini selengkapnya.

1. Cara Menyadap Hp Android Lewat Internet

Untuk cara sadap hp android ini bisa di gunakan pada smartphone lainnya seperti IOS, Iphone, Ipad, dan Windows Phone. Namun untuk tutorial kali ini kami gunakan tipe android sebagai contohnya, dan caranya bisa di lihat di bawah ini.
  • Yang pertama Anda Download aplikasi SmartphoneLogs supaya bisa berjalan dnegan lancar dan aplikasi menyadap hp android ini tidak ada di Play Store, untuk itu silahkan instalnya DI SINI.
  • Namun, pada saat instal aplikasi ini tidak seperti instal aplikasi lainnya, agar bisa di pahami silahkan sobat kunjugi link ini yaitu cara menginstal file langsung dari hp android.
  • Setelah itu aplikasi SmartphoneLogs yang sudah terinstal akan berubah nama menjadi “Phone Setting”, tujuannnya agar hp orang yang di sadap tidak curiga.
  • Kemudian cara selanjutnya yaitu kunjungi situs https://smartphonelogs.com untuk masuk ke akun, dengan cara isi Usernama : (Nama Anda) — >> Password : (Bebas) — >> Log In. Apabila Anda lupa untuk memasukan Usernam atau Password, silahkan di sisi samping tulisan Log In ada kalimat Recovery Mode.
Maka dengan cara ini semua percakapan melalui WhatsApp, SMS, Telephone atau BBM akan di kethui oleh Anda dengan jarak yang jauh sekalipun. Tetapi sobat juga bisa menggunakan alternatif yang kedua untuk menyadap hp orang lain.
2. Cara Menyadap Hp Android Tanpa Root
Nah, yang sudah kami sebutkan tadi bahwa cara menyadap hp android tanpa root ini menggunakan aplikasi Airdroid dan untuk aplikasi penyadap hp android ini sudah tersedia di Play Store, dan kami juga sudah menuediakan aplikasi AirDroid di artikel ini. Untuk itu silahkan simak caranya di bawah ini.
  • Download aplikasi AirDroid pada smartphone pacar kamu Di bawah ini.
 
http://www.rajahacker.net/2017/08/ini-solusi-memata-matai-hp-smartphone.html


Versi Android (Download)             Versi Pc (Download)
  • Apabila sudah di download silahkan isi kolomnya, namun kalau Anda sudah mempunyai akun silahkan LOg In saja.
  • Kemudian aplikasi ini di instal pada Komputer atau Laptop Anda, untuk menguhubungkan aplikasi AirDroid pacar kamu dengan Laptop Anda dan juga harus Log In menggunakan akun yang sama.
  • Setelah itu aplikasi AirDroid di buka pada hp dengan mengaktifkan Mirror Notifications dengan cara klik tulisan Tool, lalu pada bagian dekstop notif juga harus centang Mirror Notifications
  • Berikutnya yaitu kita tinggal mengontrol aktifitas pacar Anda atau orang lain melalu Android atau Pc.
  • Nah, untuk yang terakhir yaitu download Hide App-Hide Application Icon / Hola launcheragar pacar Anda atau orang lain tidak bisa melihat aplikasi untuk menyadap yang sudah Anda instal pada Hpnya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penemu Baterai ? Ini Sejarahnya

Tentang Kami